Ayah Angeline Tak Percaya Margaret Tidak Terlibat Pembunuhan

Ayah Angeline Tak Percaya Margaret Tidak Terlibat Pembunuhan

1027
0
SHARE

Achmad Rosyidi, ayah kandung Angelina tidak terima pihak kpenyidik hanya menetapkan tersangka tunggal dalam kasus pembunuhan anaknya itu.

Rosyidi pun melaporkan kasus tersebut pada ke Polresta Denpasar, Bali. Pria 29 tahun itu melaporkan kembali kaus anaknya itu lantaran acanya kejanggalan dalam proses penyidikan yang dilakukan aparat kepolisian. Lantaran penemuan mayat anaknya itu ada dilingkungan rumah ibu angkatnya sendiri.

“Kok bisa ya Margareith gak tahu, anak saya ditanam di dalam rumah. Itu yang janggal bagi saya,” kata Rosyidi seperti dilaporkan Radar Bali (Jawa Pos Group), Sabtu (13/6).

Sebelumnya ramai diberitakan Angelina dilaporkan menghilang sejak 16 Mei lalu. Akhirnya korban ditemukan terkubur di belakang rumah ibu angkatnya, Margareith Ch Megawe di Jalan Sedap Malam, Denpasar setelah hampir sebulan dilakukan pencarian.

Polisi sendiri dalam kasus ini telah menetapkan Agustinus Tae sebagai tersangka tunggal. Sedangkan laporan dari Rosyidi ini belum mendapatkan tanggapan dari pihak kepolisian lantaran kasusnya pembunuhan ini masih terus didalami.

NO COMMENTS

Comments are closed.